Minggu, 20 Maret 2011

Ngebolang :D

What a perfect day with my friends!! sumpah, ini pertama kalinya gue ngebolang yang bener-bener ngebolang bareng temen-temen gue ke pusatnya kota Jakarta naik busway. ini semua gue lakuin khusus hanya untuk nonton BoyBand asal Korea Selatan yang dateng ke Indonesia untuk ngisi konser Live and Rockin' di JIEXPO yang di sponsorin sama BlackBerry. pertama kali nya juga gue bisa beruntung ikut kuis beginian. hari Jum'at tepatnya tanggal 17 Maret 2011, gue sama temen-temen gue lainnya yang berhasil ngedapetin tiket Live and Rockin' konser buat nonton 2PM rame-rame pergi ke Grand Indonesia yang jauhnya naujubileeeeeeh dan membutuuhkan banyak sekali pengorbanan. Emang bener kalo ada yang bilang 'Bersusah dahulu, Senang kemudian' tapi kalo buat gue, 'Susah terus, Tepar kemudian'. Bener-bener pengorbanan yang sangat luar biasaaa. Cerita awalnya, gue ikutan kuis buat dapetin tiket itu. waktu itu gue mikir kayanya gamungkin banget buat gue dapetin tiket itu. solanya seumur-umur gyue jaramg ikut yang namanya kuis-kuis begini. karena gue kurang mujur kalo ikutan kuis begini. NAMUN, tak di duga tak disangka, saat gue coba ikutan, gue berhasil ngedapetin tiket yang gue pengenin. Saat muncul tulisan 'SELAMAT ANDA BERHAK MENDAPATKAN 1 BUAH TIKET KONSER LIVE AND ROCKIN' gue diem sambil mikir. mikir sebenernya ini beneran atau enggak. tapi setelah gue check lagi, ternyata ITU BENAR. Dan gue langsung mengucap 'ALHAMDULILLAH' sambil mata berkaca-kaca karena merasa terharu *lebay* rasanya pas gue baca tulisan itu pengen senyum sambil salto saking senengnya. cuma gamungkin lah gue lakuin itu karena pas saat itu gue lagi ada di atas motor. kalo gue senyum giramg sambil salto yang ada gue nganter nyawa kerumah sakit -_-". Gue bener-bener deg-degan nunggu datangnya tanggal 13 Maret 2011. Karena ditanggal itu, gue harus nge check email gue untuk mastiin apakah bener gue dapet tikket itu. 1 hari berlalu. 2 hari berlalu. 3 hari dan seterusnya. Hingga tiba saat nya gue bener-bener was-was karena takut gadapet tiket itu.
Detik-detik menjelang tragedi, gue gemeteran. Dan saat gue buka email gue sambil komat-kamit sendiri. Muncul tulisan 'SELAMAT ANDA BERHAK....' kaya awal gue menang kuis itu. Ketentuannya, gue harus nukerin tiket itu pada tanggal 17 Maret 2011.
Alhamdulillah gue gak sendiri. ternyata banyak juga temen-temen gue di KPOP POWER yanng dapet tiket itu walaupun gak semuanya.
Dan mulailah petualangan gue selama sehari dijalanan. Berangkat pagi pulang malem. Yakali kalo orang kerja mah enak gitu yaa dapet duit. Lah gue?? masuk-masuk Grand Indonesia gue cuma bisa melongo ngeliat isinya. Soalnya baru kali ini gue ngeliat mall yang isinya kaya Hotel. Yang gue tau selama ini kan mall itu pasti menjadi pusat keramaian, tapi disini? hmm jangan harap bakal nemuin keramaian. Isinya bener-bener damai sentosa adil dan makmur. Manalagi pas gue sama temen-temen mau naik Lift, tiba-tiba ada bule yang keluar sambil nyerocos 'hey! don't you think blablabla..' gue gak ngerti dia ngomong apa aja soalnya dia ngomong cepet banget kaya komat kamit.. Setelah tiket berhasil didapat, gue dan temen-temen gue lainnya  balik dengan wajah berseri-seri walaupun tulang-tulang berasa mau rontok. apalagi saat kita nyampe di Halte Busway Dukuh Atas, kita harus ngantri yang antriannya itu panjang sepanjang-panjagnya uler naga. Oke, kembali kita harus bersabar. Karena nanggung juga udah setengah jalan.
Hari esok pun tiba. Hari yang paling ditunggu-tunggu sama gue dan temen-temen KPOP POWER. gue kira perjuangan gue cukup sampai pengambilan tiket kemaren. Ternyata, perjuangan gue belum berhenti sampai disini. Gue masih harus antrii panjang bangettttt, panas-panasan, desek-desekan, nahan laper, dan sebagainya. Hhh, campur aduklah pokoknya. Saat gue udah tiba di gerbang terakhir, gue masih harus berhenti buat diperiksa barang-barangnya. setelah itu.... baru gue merasa sangat amat MERDEKA ! merdeka karena gue merasa akhirnya gue bisa nonton 2PM secara liveee T__T
oke. penderitaan gue ternyata belum berhenti sapai disini. saat gue mulai memasuki arena pertujukan, gue muter-muter buat nyari tempat paling strategis biar bisa loat muka beningnya mereka. tapi, karena gue pendek dan gue berada di lautan manusia yang memiliki nafsu angkara, akhirnya gue ketutupan orang-oranag yang tinggi yang ada disekitar gue. inilah gak enaknya jadi orang yang pendek. bayangiin aja, gue cuma bisa ngeloat secuil doang muka beningnya mereka!! ya Allah. malang bener kayaknya nasip gue. tapi gapapalah. setidaknya gue udah mendapat pengalaman gimana rasanya nonton acara konser begituan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar