Jumat, 02 Desember 2011

Tanpa Judul

Dingin ya malem ini. Enak nya tuhhh kalo lagi ada waktu senggang yang kaya gini ngopi sambil ngenet ngahahahaha. Sedikit berbagi cerita juga bisa lah yaa


Gue lagi seneng sama hidup gue yang sekarang. Walaupun emang masih ada yang kurang lengkap, tapiiii rasanya ada sedikit rasa yang kadang-kadang ngebikin gue sadar kalo hidup ini tuh emang indah dan sayang banget buat disia-siain apalagiiiiii untuk diisi sama tangisan. Capek juga tau nangis terus. Buang-buang airmata. Udah musim hujan ngapain buang-buang airmata lagi? mending di simpen aja buat yang membutuhkan HAHAHHAHA


Yang bikin hidup ini makin indah tuuuhhh kehadiran 'doi' yang tiba-tiba mampir. Dulu pernah ngareppppp deket sama doi tapi gue mikir kayaknya gamungkin juga. Gue gaberani buat nyoba kenal sama dia jadi ya gue fikir susah lah ya buat gue deket atau bahkan sekedar kenal sama dia.. Hmm. Tapi Tuhan memang selalu tau apa yang dibutuhkan oleh hamba-Nya *yasekkkk*


Pada suatu siang yang amat terik di musim kemarau nan panjang kemarin, tiba-tiba dia mampir sebentar ke hidup gue. Gak nyangka? Pastilah yaaa. Gimana sih rasanya disapa samaa doi yang lo suka? HAHAHA bahasa gue labil nih. Tapi biar deh wkwkwk


Dia nyapa walaupun hanya sebentar. Tapi waktu yang sebentar itu tuh rasanya bener-bener bikin gue tercengang gapercaya. Alhamdulillah yah dia nyapa gue *kibas rambut jambul katulistiwa ala Syahrini* waktu ngobrol sama dia tuhhhhh rasanya indah benerrrr. Bisa bikin gue jadi orang gila sesaat. Nyengir sendiri, senyum sendiri, semua nya serba sendiri.....


Sayang ngobrol nya cuma itu-itu aja. Tapi ya gapapa laah yaaaaa. Ngobrol bentar aja itu udah menjadi 'sesuatu' banget buat gueeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar