Sabtu, 02 Juli 2011

baca isi hati gue :')

ngomongin tentang isi hati, lagu ini bisa nge gambarin perasaan gue hahaha


andai engkau tahu
bila menjadi aku
sejuta rasa di hati
lama tlah ku pendam
tapi akan kucoba mengatakan

reff: ku ingin kau menjadi milikku
entah bagaimana caranya
lihatlah mataku untuk memintamu
ku ingin jalani bersamamu
coba dengan sepenuh hati
kuingin jujur apa adanya dari hati
kini yg kau tahu
aku menginginkanmu tapi takkan ku paksakan
dan ku pastikan
kau belahan hati bila milikku


menarilah bersamaku dengan bintang-bintan
sambutlah diriku untuk memelukmu


buat lo yang selama ini selalu memenuhi pikiran gue. walaupun gue nggak tau lo mikirin gue juga atau enggak. makasih udah jadi bagian dari hidup gue meskipun gue nggak bisa milikin lo selama hidup gue *tsaaaaaaaaahelahhhhhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar