Senin, 06 Juni 2011

KIMCHI OH KIMCHI

Beginih rasanya jadi Kpopers kere kaya gue.. Udah lama naksir Suju dan mupeng berharap mereka ke Indo. Pas mereka udah ada plan ke Indo ehhh emang nasip kali yak gue ngga bisa liat mereka yang gue idam-idam kan selama ini. Kalo ada orang awam kpop yang nanya kenapa gue bisa jadi begini, sebenernya susah juga untuk dijelaskan. Karena balik lagi, yang ngerasain semua ini cuma gue yang tau. Jadi yaaa seberapun panjang nya gue ngasih alasan ke mereka mungkin tetep aja mereka bertanya-tanya..
Yaaah whatever lahh, opini orang kan beda-beda ye? gue sih seloow aja selama gak mengusik kehidupan gue hahaha. Nyesek banget tau mereka ada Indo tapi gue ngga bisa nonton mereka. cuma bisa mantengin laptop sambil ngelus dada ngeliat isi TimeLine di twitter... Ngerasa nya kayak mimpi mereka dateng ke Indo hahaha agak lebay mungkin yaa, tapi yaa ini lah yang gue rasakan bloger.
Coba aja kalian jadi gue, pasti kalian akan tau sendiri gimana rasanya. Nyesek sih pasti yaa karena gabisa liat mereka. Cuma entah mengapa kecintaan gue gak berkurang sama sekali walau begitu. Justru gue merasa semakin mencintai apa yang telah gue cintai sebelumnya kwkwkw gajelas ye? yaudah sabar aja hahaha gue sih cuman pengen curhat aje lewat blog gue. Ngespam? Seraaah gueee dums :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar