Minggu, 05 Juni 2011

Kpop Power Story Part I

Untittled
Waktu itu diruang kelas 97 tepatnya di SMP NEGERI 80. Tempat dimana gue menuntut ilmu selama 3 tahun. Tapi di cerita ini gue udah mau lulus lulusan.. oke, kembali ke cerita. Saat itu gue dan juga teman teman grup dance gue mau mulai latihan untuk acara pensi sekolah gue. Seperti biasa, leader gue yang satu ini pasti selalu memulai seruan untuk latihan seperti ini ‘hey, ayodong semuanya kita mulai latihannya. Sebentar lagi udah pensi loh’ dan kita pun mulai membentuk buletan untuk mulai berdoa.
Selesai doa, kita langsung mulai buat latihan. Yaaa seperti biasa mulai nyetel music yang mau kita pake buat nge dance. Waktu latihan,kita gak selamanya serius terus terusan dari awal sampe kelar. Tapi diselingi sama lawakan dari masing masing orang yang ada diruangan ini.
Tiba tiba agnes, ulfa, dan juga hanum ngebawain drama titanic yang sangat konyol. Si Agnes bilang gini ,’eh kita main drama titanic yang waktu itu dibawain hee chul yuk!’. Karena si hanum punya kuping dan bisa denger, akhirnya doi bilang ,’ayok kan ayok. Aku jadi ceweknya yaa..’
Dan, adegan yang akan dibawakan oleh mereka adalah adegan dimana Leonardo di caprio dan si cewek (maaf gue lupa namanya hahaha) sedang berdua di ujung kapal pesiar yang sangat besar dan mewah. Namun sedikit dibuat plesetan oleh mereka. Apakah kalian sudah bisa membayangkannya? Oke kalau belum mari kita baca cuplikan dibawah ini…
Hanum sebagai Rose, dan Ulfa sebagai Jack (kalo sekarang udah inget namanya hahaha)
Ulfa : (memegang tangan si Hanum yang dibentangkan kayak burung belajar terbang) do you trust me??
Hanum : yes, I trust you (suara agak mendesah kayak di film nya hahaha)
Ulfa : do you have money??
Hanum : (muka muka tablo dan sok bingung) what??! Money? Who are you??
Ulfa : hahahahahahahaha (ketawa tawa. Mungkin dia inget adegan ini pas dibawain sama hee chul)
Adegan kedua : adegan dimana jack dan rose terapung diatas lautan. Dan jack pun tenggelam karna sudah tak sanggup menahan dinginnya air dilautan es. Kira kira seperti inilah kejadiannya
Jack : (mendesah) good bye rose.. (tenggelam. Jatuh ke dasar laut yang dinginnya setengah mampus. Tapi dalam adegan ini diganti di lantai kelas 97)
Rose : (lebih mendesah dengan suara yang serak serak becek) jack… jackhh.. jaaaaaaaaccckkhhhhh!!
-The end-
Dan tiba tiba yang lainnya ketawa tawa.  Saat itu, kegilaan setiap anak pun tampak. Suasana semakin lawak kayak ketoprak abang abang (sorry maksut gue ketoprak humor).si Anes ikutan tapi dia jadi sekoci nya (sekoci : kapal kecil kayak punya nelayan) terus ada lagi yang jadi ikannya tapi gue lupa siapa hehehe ^^V.
Ini sebenernya gue mau nulis apaansih? Kok jadi gaje gini ya?? Hahaha yah, maklum ajadeh soalnya gue bikin ini jam setengah 12 malem men wkwkwk. Besok pagi deh ya kita lanjut lagi. Gue mau tidur dulu. Siapa tau besok gue dapet ilham yang lebih dahsyat dari hari ini. Kan lumayan buat Menuhin tulisan ini wkwkwk. See youuuuu J


Lanjut lagi yuk ceritanya…
Kpop power itu saling berbagi loh, terbukti kalau kita lagi latihan dance entah itu di GOR ataupun di kelas 97. Karena kita suka berbagi makanan bersama. Mesra banget deh Kpop power itu. Hem, kita juga gak lupa untuk saling mengingatkan untuk hal yang baik. Contoh nya untuk sholat, dan juga untuk makan. Karena salah satu anggota Kpop power itu ada yang susah banget disuruh kalau disuruh makan. Yap! Benar sekali dia adalah hyung (seli).
Butuh cara yang tepat untuk ngebujuk dia makan. Buktinya waktu kita latihan dirumahnya dini, waktu makan siang semua anak anak yang lain kayaknya juga udah gak sabar untuk makan (hahaha maklum perut nya kpop power sama kayak perut kadut) tapi, Cuma hyung aja yang tidak lekas makan. Lamaaaaaaa banget ngebujuknya. Gue bingung, dia kagak laper apaya?? Hehehe
Ohya, pernah juga waktu kita latihan dirumah dini, itu ada bales balesan ngebohongin. Maksutnya waktu itu ada pihak pihak yang saling menipu satu sama lain. Gini nih ceritanya…
Jadi pada waktu itu gue lagi doyan banget makan martabak unyil (martabak yang kecil) lalu, tepat banget waktu itu lagi istirahat latihannya. Karena gue pengen beli itu makanan dan kebetulan lagi ada dua motor nganggur, akhirnya jadilah gue, hanna, kania, agnes, dan juga nindya pergi ke tukang martabak di pengkolan sebrang gang.
Kocaknya adalah, saat gue dan hanna mau berangkat tiba tiba si kania ikutan nangkring diatas motornya leader (dalam adegan ini hanna nya ada dua. Yang satu make kerudung yang satunya lagi enggak. Makanya hanna yang gak berkerudung, gue sebut leader aja disini) dan dia lagi dalam keadaan gak make alas kaki. Waktu itu dia ngiranya gue sama si hanna cuma muter muter doang. Tapi nyatanya, kita malah pergi ke tukang martabak di pengkolan sebrang gang. Alhasil jadilah kita bertiga ngakak diatas motor selama perjalanan. Mungkin orang orang juga aneh kali ya ngeliat kita bertiga? tapi bodo ah mereka gak kenal ini sama hanna dan kania (berarti, kenal sama gue dong?? Yah, sama aja boong ini mah). Sementara kita udah sampe di abang abang tukang martabak, motor satu lagi yang ditumpangi oleh nindya dan agnes belum menunjukan batang motornya..
Ternyata, mereka lewat jalan lain makanya jadi lama. Dan saat mereka sampe TKP, mereka ikutan ketawa karna ngeliat kania gakmake sandal hahaha. Martabak selesai dibuat, dan kita pun balik kerumahnya dini. Tiba tiba pas dijalan pulang, entah kenapa tiba tiba gue dapet ilham dari yang Maha Kuasa untuk ngerjain temen temen yang ada dirumahnya dini. Idenya adalah, gue pura pura ngabarin ke mereka kalo ban motornya leader meleduk dan kita gabisa pulang.
Setelah kita semua sepakat untuk misi tipu menipu ini, maka modus pun dimulai dengan cara sms dini. Begini bunyinya.. ‘dini, ban motornya leader meleduk, kita gabisa pulang. Terus si anes sama nindya juga drtd belum keliatan. Kayaknya mereka nyasar deh.. gimana donggg?? L

Pesan terkirim, dan ini saatnya gue dan yang lain menunggu respon dari mereka.
3,2,1.. handphone gue berdering tanda panggilan masuk. Di layar handphone ada tulisan ‘dini taemin’. Sengaja gue lama lamain ngangkatnya biar mereka pada takut dan was was. Huuffffft, gue narik nafas dan mencoba bicara . ‘halo assalamu’alaikum’ gue memulai pembicaraan dengan suara suara orang melas.
‘wa’alaikum salam onnie. Onnie, onnie bener bannya meleduk?? Terus onnie anes sama onnie ia ada dimana??’ jawab dari seberang telephone dan kayaknya mulai panic gitu. ‘iyanih din. Beneran deh bannya tuh tiba tiba meleduk. Kayaknya sih kena paku gitu. Anes sama nindya juga belum tau ada dimana sekarang.. aduh aku bingung(padahal anes sama nindya ada disamping gue lagi cekikikan )…’ suara gue lemah lemahin kayak orang mewek.
‘ya Allah onnie, terus gimana dong? Dini khawatir onnie takut ada apa apa..’ tiba tiba suara diseberang telfon berubah ‘ciiiil! Emang itu beneran ban motor gue meleduk? Aduh terus gue gimana dong pulangnya?’ dan ternyata ini adalah suara nya leader yang mulai panic. Dalam hati gue ngakak guling guling padahal. Dan, bodohnya gue. Gue bilang ke dini kalo gue nyasar dan gatau sekarang didaerah mana. Tiba tiba telfon sok sok terputus gitu. Padahal gue sengaja matiin.
Jelaslah mereka curiga karna dua hal diatas. Lagipula mana mungkin gue nyasar?? Mereka taunya gue kan kayak bolang.. abis itu handphone gue matiin biar gak ada yang bisa nelfon kesini. Sambil jalan pulang, gue sama yang lain mikir gimana caranya biar mereka gak curiga sama kebohongan ini. Akhirnya kita mutusin untuk misah jalan. Anes sama nindya duluan, sedangkan gue, hanna, kania belakangan.
Bener dugaan gue. Mereka mulai curiga. Dan waktu nyampe, mereka juga berusaha buat menipu gue dan yang lainnya. Modus yang mereka gunakan adalah mereka semua ngumpet seakan akan mereka udah pulang duluan. Dan yang tersisa waktu itu hanyalah dini dan leader. iyalah, soalnya kan motornya leader dipake sama gue dkk. Gue ngerasa ini janggal banget. Tapi akal bulus mereka untuk nipu gue dkk cukup hebat.
Terus gue mulai ngebongkar kedok mereka. ‘ah! Gamungkin lah mereka pulang. Lagian kan martabaknya heni ada di gue hahaha dan gamungkin juga mereka tiba tiba pulang tanpa sebab yang tak pasti’. Dini coba coba menyangkal ‘ih beneran onnie, tadi tuh mereka udah pulang..’. tapi gue tetep gak percaya. Dan akhirnya mereka keluar dari persembunyian dan tertawa tawa kayak orang abis nonton humor. Gue dkk yang juga kena tipu ikutan ketawa aja. Sontak, semua orang yang ada disini ketawa semua karna udah sama sama berhasil tipu menipu.
Gue juga baru tau kalo dalang dari modus tipuan yang kedua itu adalah GESIA. Yap! Tak diduga. Anak lugu kayak dia aja jago banget nipu gue hahaha good job!

Bersambung ke Kpop power story (2).
COMING SOON!! 

*Maaf yaa baru sempet di share hehehe^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar