Minggu, 05 Juni 2011

Kpop Power Story Part II

Make you cry (1)

Waktu itu tanggal 4 mei 2010 tepatnya hari selasa. Yaa, seperti biasa kalo di kpop power itu suka ada tradisi yang lagi ulang tahun, bakal dapet kejutan dari temen temen. Mau dikerjain atau dikasih hadiah, pokoknya selalu ada ajadeh kalo di kpop power. Dan, di hari itu salah satu anggota lagi ulang tahun. Namanya Gesia. Ada salah satu dari temen temen yang ngusulin untuk ngerjain dia pas dia ulang tahun dengan cara dibikin nangis (padahal dia susah banget dibikin nangisnya).

Hyung minta bantuan gue untuk ngerjain gesia sampe nangis. Karena gue juga anak seni peran, jadi gue sih ayok ayok aja pas dapet tawaran buat nangisin gesia hahaha (mianhae ges). Hyung, gue dkk mulai menyusun rencana. Gue gak inget dengan pasti rencananya apa waktu itu. Yang jelas adalah bikin gesia nangis hehehe. Oke, latihan selesai. Dan, misi pun dimulai.

Langkah pertama yang kami lakukan adalah, menuduh gesia dengan cara naruh handphone nya dini di tas dia. Tibatiba dini sok sok-an kehilangan handphone nya dan berkata, ‘aduh, handphone dini mana ya??’. Karena yang lain denger, jadi kita pura pura mencari handphone nya dini. Udah lama nyari tapi tetep gak ada, akhirnya salah satu diantara kita ada yang ngusulin untuk geledah tas masing masing. Dan misi pun dimulai!!

Handphone yang dicari, ditemuin di tas nya korban (dalam adegan ini korban adalah gesia). Korban mulai bingung kenapa handphone nya dini bisa ada di tas nya dia. Padahal dia ngerasa gak ngambil (yaiyalah, orang gue yang naruh ke tas nya dia hahaha ^^V)

Dini bertanya sama korban, ‘gesia, kok tega sih kayak gini?’. Gesia yang aslinya gak tau apa apa jelas nyangkal dengan alibi nya dia. ‘dini! Aku gak pernah ngambil barang siapapun. Demi ALLAH aku gak ngambil din.’ . ‘udahlah ges, ngaku aja kali’ yang lain juga ikutan nyamber. Suasana makin seru dan panas kayak orang yang main bola di padang pasir (?) okee, back to topic.
Gesia tetep nyangkal dan bilang kalo dia gak nyuri. Tapinya karna dalam adegan ini kita lagi ngerjain dia, ya kita terus terusan nge judge dia ampe dia nangis, Dan nyerah. Hanum nimbrung dengan muka nyolot ‘udahlah ges ngaku aja kali. Udah ketauan barangnya ada di tas lo!’. karena dia ngerasa gak bersalah, dia jawab ‘apansih num! aku tuh gak ngambil! Kalian kok resek banget sih?!’ muka nya mulai melas dan mau nangis.

‘hey, ngapain nih kalian pada disini?? Kalo gak ada kepentingan, mending pada keluar aja gih!’ tiba tiba pak Sutrisno (guru matematika kelas 9) nongol pas kita lagi asik ngerjain si gesia. Seketika anak anak beres beres karena udh diusir sama pak Sutrisno. Karena gesia nangis, dan pak Sutrisno ngeliat dia akhirnya dia nanya ‘eh kamu kenapa itu?kok ada yang nangis?’ yang lainnya nyautin ‘gapapa kok pak’ dan kita semua berlalu meninggalkan pak Sutrisno.

Sambil jalan meninggalkan SMP NEGERI 80 (karena kita juga memang telah diusir oleh yang punya lapak). Gue dan juga yang lain mikir gimana caranya untuk ngelanjutin adegan ini. Karena dari tadi gesia belum nangis juga.. hueeem, gue nyari cara dan gue harus tahan ketawa gue. Gak mungkin kan gue marahin gesia sambil senyum senyum??

Oke back to topic again. Akhirnya kita semua ngungsi di pop ice. Nah, disini lah puncak gue berantem. Tanpa diduga, nindya pun ikut membantu demi lancarnya acara ini wkwkwk. Tiba tiba pas gue lagi marah marah dan keabisan topic, nindya nyamber omongan gue sambil marah marah.

Wuuuuus! Good job men! Terus biar adegan keliatan lebih nyata, dini minta gue nampar dia yang kenceng. Tapi gue gak tega nampar dini. Namun, karena dini nya juga yang minta, akhirnya gue turutin aja. Dan gue lupa ngasih aba aba ke dini kalo gue mau nampar dia saat itu juga hahaha kacau! Alhasil, orang orang pada bingung. Anak basket yang tadinya gak tau apa apa pun, malah jadi bingung sendiri. Inilah hebatnya Kpop power. Tapi gue udah ngasih sinyal ke mereka kalo ini Cuma tipuan aja.

Gesia sendiri masih jongkok di pojokan mobil didepan salon deket pop ice. Si leader yang saat itu ceritanya jadi orang baik, bertugas untuk ngebaik baikin si gesia. Akhirnya setelah sekian lama, geia nangis jugaaaa!!! (Gilak, keburu capek dah gue sama anak anak yang lain hahaha tapi gapapa lah. Yang penting misi kita semua SUKSES!! Yegak teman teman?) Abis si gesia nangis, kita langsung menghentikan drama ber babak babak ini. Dan tertawa terbahak bahak. Mengelurkan segala apa yang tadi gak bisa kita keluarkan.

Sekali lagi lewat tulisan ala kadarnya ini, gue dan mungkin juga teman teman yang lainnya minta maaf ya buat gesia hehehe ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar