Minggu, 05 Juni 2011

Tanpa Judul

Make you cry (2)

Cerita ini juga masih lanjutan dari kpop power story jilid 2 hehehe. Oke, korban selanjutnya yang kita bikin nangis adalah Agnes Reza Dirgantari. Saat itu tanggal 15 november 2010, bertempat di rumahnya hyung. Kpop power ketemuan untuk ngebicarain tentang audisi yang di adakan oleh satu entertainment dance cover Korea di jakarta. Kebetulan dua hari sebelumnya kita juga abis ketemuan. Dan sempet terjadi missed comunication gitu. Jadi sebenernya saat itu yang nangis ada 2 orang. Satu nya lagi adalah si makdonge (dini).

Dia nangis karena pada saat itu sempet terjadi perbedaan pendapat antara angggota yang satu dengan yang lain. Karena si makdonge enggak suka melihat perselihan, doi jadi nangis gitu. Tapi seiring berjalannya waktu, masalah itu baik sendiri kok

Oke, kembali ke anes lagi. Pada waktu kita ngumpul di hari itu, entah ilham darimana tiba tiba Gesia dapet ide buat ngibulin si anes. Jadi pada saat itu, si anes baru balik abis beli wedang ronde (minuman jahe semacam sekuteng). Pas dia masuk kamar hyung, si gesia bilang ‘nes, key kan udah punya pacar tau. Gue liat dimajalah tadi’. Otomatis orang orang seisi ruangan bingung.

Tapi, karena gesia kedip kedip (yang menandakan kalau dia lagi bohong) jadi kita nya malah ikutan nipu anes abis abisan sampe dia nangis (tapi, yang gue bingung, waktu itu dia nangis sambil ketawa. Jadi sebenernya, dia nangis atau ketawa ya? Bodo amat deh ah yang penting anes nangis (Y) hahaha) gak Cuma sampe situ aja, saat saat dimana anes nangis karena kita tipu sempat diabadikan oleh hyung (sabar ya anes jagiyaaa~)

Dan, pada malam harinya anes baru menyadari kalau anak anak Kpop Power sedang menipunya. Jadi ternyata doi itu beneran nangis. Cuma karena dia lagi sama teman temannya, jadi dia gak bisa nangis. Makanya dia ketawa sambil nangis (aneh sekali ya para pembaca sekalian?? Hahaha)

Oke, kira kira hanya inilah yang bisa di ceritakan dalam Kpop Power Story jilid 2. Di tunggu yaa, jilid 3 nya lagi otw wahahaha.

Maaf lagi yaa telat nge share. Sorry kalo agak speleng isinya -_-V

Tidak ada komentar:

Posting Komentar