Sabtu, 02 Juli 2011

I'M SOCIAL :D

Helaaaaaauw everybodeeeeh :D
Seneng deh sekarang udah jadi anak SOCIAL hehehe. Nggak kerasa setahun udah gue lewatin masa-masa jadi anak baru di SMA. Sekarang tanggung jawab gue nambah, apalagi setelah gue udah harus milih jurusan apa yang harus gue tempuh. Mungkin banyak orang berfikir SCIENCE lebih baik daripada SOCIAL. Ettt! tapi itu nggak berlaku buat gue. Minat orang kan beda-beda. Semua jurusan juga sebenernya sama aja kan? tergantung kitanya serius apa nggak ngejalanin nya.
Gue udah nemuin jiwa gue di SOCIAL, jadi menurut gue akan lebih baik kalo gue memilih jurusan itu. Ngapain gue maksa masuk SCIENCE kalo nyatanya gue gak sreg sama pelajarannya. Cukup jadi anak SOCIAL yang baik dan berprestasi hahaha
Yaaaa semoga SOCIAL yang terbaik buat hidup gue. InsyaAllah bisa jadi orang berguna setelah berada di jurusan itu.
Buat teman-temanku yang lainnya, semoga sukses yaa dengan jurusan yang telah kalian pilih dan akan kalian tempuh selanjutnya. Cintailah apa yang udah lo semua pilih. Jangan sampe lo nyesel ke depannya. Karena penyasalan selalu datang di akhir teman-teman. GAMBATEEEEE ^^/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar