Senin, 01 Agustus 2011

SIENCE 4 - SOCIAL 1

I hope, this is the best for me!
Selama minggu pertama masuk sekolah gue hanya 1 hari merasakan kegiatan belajar mengajar di 42. Dan saat itu gue harus belajar di Kelas XI IPA 4 untuk pertama dan terakhir. Kenapa begitu? Karena waktu daftar ulang, gue belom menyerahkan data diri gue dan menyertakan jurusan apa yang akan gue tempuh. Walhasil, saat pertama kali masuk sekolah sekaligus hari pertama MOPDB gue tercengang melihat nama gue ada dikelas XI IPA 4.
Padahal gue ngiranya gue positif di XI IPS. Ternyata eh ternyata…. Untung gue langsung ngajuin buat pindah jurusan, dan jadilah sekarang gue berada di kelas XI IPS 1. Lumayanlah jadi anak IPA walaupun Cuma sehari wkwkwk. Setidaknya gue bisa ngerasain 2 jurusan yang berbeda sekaligus dalam seminggu. Otak gue nggak sanggup saat gue harus merasakan jam pelajaran fisika.
Why? B’coz pelajaran itu makin lama gue liat-liat makin sukses bikin gue bingung dengan rumus-rumus nya.. beh! Saaaiiiiik bet cuuuuy rumusnya.. hamper gila aku dibuatnya. Untung gue cuman sehari dikelas itu. Kalo enggak, apa kabarnya sama otak gue? Wkwkwkwk
Bukannya mau mandang pelajaran IPA sebelah mata, tapi kelemahan gue itu justru ada di jurusan itu. Otak gue suka lemot kalo harus nerima banyak rumus-rumus dan menerapkan nya dalam menjawab soal-soal. Kalo menghafal, gue masih bias laah nyerap dengan cepat, tapi kalo rumuuuussssss, gue harus banyak-banyak nyebut kayaknya hahaha
Selamat tinggal XI IPA 4 hohohoho thanks yaaa buat waktunya selama gue sekelas sama kalian walaupun hanya sehari.. Keep strong guyssss!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar