Minggu, 14 Agustus 2011

Disini tempat kami berorganisasi

R1 :         Kami OSIS dan PK, SMA 42
Selalu kerja sama dalam suka dan duka
Jika kami bersama slalu ada ceria
OSIS… PK.. Slalu kerja sama

R2:          Walau badai menerpa kami tetap bersama
Rasa saling percaya yang slalu kami bina
Kami OSIS dan PK, SMA 42
OSIS… PK… Akan tetap jaya!!


                Itulah mars kami. OSIS dan PK SMA 42. Disinilah gue menemukan banyak pelajaran baru. Terutama dalam ke-organisasi-an. Disini kita dituntut untuk dapat ber argument dengan apa yang kita anggap benar. Bagaimana cara kita mempertahankan argument tersebut. Itulah hal yang diperlukan dalam organisasi. Tidak hanya itu, kita juga mengerti arti dari kepemimpinan, kebersamaan, terutama SOLIDARITAS dari masing-masing anggota. Mempersatukan berbagai macam pendapat itulah tantangan. Di bentak? Sudah  biasa buat kita. Itu semua semata-mata untuk menguji sampai dimana mental kita sebagai anggota dari suatu organisasi yang kelak akan kita pimpin. Dan, setiap pelajaran yang kita dapet disini berarti banget buat gue.
Kalo ada yang bilang anak OSIS atau PK itu eksis, gue akuin itu emang bener. Tapi bukan itu yang gue cari di dalam orgasasi ini. Disini gue jadi lebih bisa buat speak up. Mengeluarkan sebuah statemen yang gue anggap benar. Gue juga jadi berani berpendapat. Dan jadi makin bisa buat menahan keinginan pribadi diatas tujuan bersama dari organisasi ini yang gue anggap benar. Gue juga jadi berani berpendapat. Dan jadi makin bisa buat menahan keinginan pribadi diatas tujuan bersama dari organisasi ini. Banyak yang udah kita lakuin bareng-bareng. Mulai dari yang sedih sampe yang seneng-seneng juga.
Mulai dari acara pertama kita yaitu KECEBUR OSPK 29. Itulah awal mula kita bekerjasama didalam organisasi ini. Bagaimana caranya gotong royong. Hhhh pokoknya banyak banget deh yang udah gue rasain. Pahit manisnya organisasi itu bikin gue banyak belajar dan banyak ngedapetin hikmah.

Ohiya, galupa juga mau ngucapin HAPPY ANNIVE 1ST YEAR BUAT OSIS XXIX. Semoga kita tetep solid sampe kapanpun. Keep Gajul and Strong guys!! {}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar