Jumat, 26 Agustus 2011

Bener ngga bener semoga jadi bener (?)

Radyka pernah bilang ' if you love someone, just be brave to say. if you want him to be with you..'


Dia emang bener. Gue ngga pernah berani ngakuin kalo sebenernya gue suka sama seseorang. Hingga pada akhirnya, gue baru tau dia  ada 'rasa' sama gue. Pengen deh ngerasain cinta yang ngga bertepuk sebelah tangan.. Mau tau rasanya gimana. Udah lama ngga pernah ngerasain hal itu


Gue itu aneh. Paling sering suka sama orang asing. Bukan bule ye-_- maksutnya orang yang baru gue kenal atau bahkan ngga kenal sama sekali.. Kaya sekarang nih. Masaya tiba-tiba gue suka sama *KK* gatau karena apa. Padahal gue aja tau dia dari profil facebook nya temen gue. Halaaaah gue rasa gue mulai sakit jiwa. Sampe Fani bilang, gue ini orang yang aneh. Selalu suka sama orang yang ngga gue kenal


Dulu juga pernah suka sama temen nongkrong nya temen gue. Gue baru sekali ketemu dia waktu itu. Dan kebetulan dia nganter gue pulang sampe rumah. Baik menurut gue sih. Terus ngga tau kenapa, gue jadi kesemsem sama itu orang. Sayangnya, gue orangnya minder. Jadi ngga berani ngambil jalan pintas buat deket sama si doi. Cuma nahan perasaan tanpa pernah tau apa perasaan nya dia.


Hingga pada akhirnya, temen gue bilang 'Cil. lo kenapa nggak sama kak ***a aja? Dia kan waktu itu juga suka sama lo!'


Gue kaget. Shock. Nggak percaya. Dan cuma bisa bilang 'hah? masa? yang bener nih? huahahaha' padahal dalem hati gue bilang 'alhamdulillah banget ya Allah, tapi kenapa ngga dari dulu aja?Apa sekarang masih ngerasa begitu?'


Temen gue itu kembali bilang 'beneran laah. Dia kan dulu suka juga cillll sama lo. Gimana sih'


<////3 emticon ini cocok banget buat gue waktu tau tentang berita ini. Bener ngga bener, semoga apa yang gue denger itu bener dan masih bener sampe sekarang..


Masih inget postingan gue yang 'One day with you' kan? Naaaah itu gue post setelah gue liburan seharian bareng kak ***a. Semoga aja apa yang gue harap bisa terkabul <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar