Selasa, 16 Agustus 2011

H.A.M.P.A

H.A.M.P.A
Pernah tau yang namanya hampa? Naaaah itu dia yang lagi gue rasain sekarang ini. HAMPA. Hampa itu sebenernya perasaan yang sulit dijelaskan. Semacam galau namun memiliki arti yang lebih galau dibanding 'galau' itu sendiri... Hampa itu ibarat kata gelas kosong tanpa isi. Kecuali Udara didalamnya. Kaya hati gue yang kerasa hampa kayak gak ada isinya ini a.k.a kopong.

Kalo ditanya gimana rasanya, yaa pastinya nggak enak. Soalnya buat gue sendiri HAMPA itu perasaan yang paling sulit digambarkan apalagi dijelaskan.. Gue gatau kata-kata apa yang tepat untuk menggambarkan si HAMPA ini. Kalo HAMPA yang gue rasa sih, bener-bener ngga enak. Gue nggabisa ngegambarin dan ngga tau juga alasan kenapa gue bisa ngerasa HAMPA. Aneh kan? makanya gue gasuka kalo gue udah ngerasa HAMPA. Masih mending galau deh. Kalo galau kan kita bisa ngeluapin semuanya lewat lagu-lagu beraliran galaunisme. Tapi kalo udah HAMPA? lagu melow. atau jedak-jeduk sekalipun ngga akan bisa mengobati HAMPA yang gue rasa...

Lebeh yee? Emang-_-

Jadi kesimpulannya HAMPA itu apa? Gue sendiri juga ngga tau.. Yang pasti kalo gue udah ngerasa HAMPA rasanya cuma mau nulis kalimat 'hahaha' aja tuh susah banget. Seperti malam ini saat gue lagi chat via facebook sama Tiorys mau ngetik 'hahahaha' aja itu kayaknya berat banget. Berasa ada yang ganjel di lubuk hati ini. Tapi saat Tiorys nanya kenapa gue HAMPA, gue cuma bisa jawab ngga tau, ngga tau, dan kembali ngga tau. Mungkin HAMPA yang gue rasa ini merupakan titik jenuh dalam kesendirian gue selama ini... Begitulah nasip single ladies seperti gueeeh.

Kalo L pada hampa dijamin L pada bingung banget kaya G... Makanya pinter-pinter deh L ngejaga perasaan L masing-masing....

Sekian curhatan galau dari G, semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar