Senin, 22 Agustus 2011

Nyesek bukan kepalang

Tau yang namanya nyesek nggak? Nyesek itu kayak lo melesat ke luar angkasa ditemani dengan lumba-lumba lucu lalu tiba-tiba lo harus jatuh di kandang babi yang penuh dengan tai. Skip-skip!! Nyesek itu kayak lo baru aja ditembak cowok, se jam kemudian dia minta putus gara-gara dia diajak tidur sama Jupe-_- Bukan denggg. Nyesek yang gue maksut adalah.....


Pernah Jatuh cinta? Pasti pernah dong! Mustahil kalo kalian nggak pernah jatuh. Jatuh cinta maksut gue haha. Namanya juga orang jatuh cinta. Kadang-kadang apapun yang bisa kita lakukan untuk sang gebetan pasti bakal kita lakuin. Walaupun belum tentu sang gebetan bisa ngebales dengan hal yang sama *sedih


Seperti gue. Gue pernah suka sama kakak senior gue di SMP dulu. Tepatnya sekitar 4 tahun yang lalu. Sebut saja dia sebagai Kak Bebek. Kenapa harus bebek? Kenapa gak kebo atau Jerapah aja sekalian? Karenaaa begitu gue ngeliat dia satu hal yang terlintas di benak gue adalah BEBEK. Gaya jalannya unik. Kayak bebek yang jalan dengan pantat nya yang bohai nan semok *upz* Yaaaa, begitulah penggambaran pertama gue ketika melihat si gebetan. Lalu, entah darimana gue dapet nomer doi dan sms doi dengan kePD-an tingkat dewa gue.


Intinya itu 3 tahun lalu. Gue kehilangan kabar tentang dia. Walaupun nomernya masih gue simpen di HP bahkan di benak dan lubuk hati terdalammm *sigh* Setelah ada facebook, dunia berasa ada di genggaman tangan gue ini. Lalu, gue coba ubek-ubek dunia facebook untuk nyari account nya si dia. Sekian lama nyari nggak nemu-nemu dengan keyword namanya lengkapnya dia yang gue dapet dari jadwal piket kelasnya dulu-_- tetep nggak ketemu..


Tiba pada titik jenuh dalam pencarian sang gebetan. Akhirnya gue coba lagi mencari namanya dia dengan keyword yang gue acak-acak. Ternyata bener! Nama account nya dia tidak sama dengan nama lengkap nya. Pantes aja nggak ketemu. Mau lo cari ampe ke ujung dunia pun kalo  begitu kenyataan nya mah ya gabakal ketemu. Tapi mungkin lagi ada kejaiban sehingga gue bisa menemukan account nya dia. Satu ekspresi yang ada ketika itu *SENANG BUKAN KEPALANG* Rasanya gue kayak lagi terbang tanpa sayap a.k.a flying without wings


Langsung aja gue add tuh account. Gue tunggu dia nge confirm gue.. Seminggu. Dua minggu. Sebulan. Dua bulan. Setengah tahun. Hingga saat ini. Dia sama sekali belum ngeconfirm account facebook gue. Ada yang salah kan dengan nama account gue saat itu? Apa terdapat unsur-unsur ke-alay-an dalam  account gue itu? Entahlah. Satu yang gue pengen saat itu : Pleasae confirm gueeee


Tapi nampaknya niat baik gue nggak di respon sama dia. Oke, gue mulai hopeless. Akhirnya gue cari informasi tentang dia lewat mbah gugel. Dia yang tau segala nya tentang si dia. Sekian lama mencari dengan seabrek penemuan di mbah gugel, akhirnya gue menemukan user name Twitter nya. Beralih ke twitter. Gue berfikir mingkin kalo udah di twitter, dia bakal mau nge followback gue. Tanpa basa-basi, gue langsung nge follow twitter dia. Sama seperti facebook. Gue nunggu dia nge followback gue. Seminggu. Duaminggu. Sebulan. Setengah tahun. Hingga saat ini. Dia belum juga mau untuk memfollowback account twitter gue.


Perasaan gue saat itu adalah NYESEK BUKAN KEPALANG... Bayangin aja, dari lama banget sampe sekarang dia belum confirm facebook gue ataupun ngefollowback gue di twitter.. Rasanya tuh kaya melesat ke planet Mars, tiba-tiba gue terpaksa di deportasi sama alien-alien diluar sana. Lalu terhempas diantara orang-orang yang lagi berdemo menuntut keadilan. Huufttttt :|

Tidak ada komentar:

Posting Komentar