Senin, 22 Agustus 2011

Break Fasting with ZEVENENDERTIG

Helllauwww epribodeh
Kali ini gue mau nge post tentang acara buka bersama gue bareng temen-temen alumni SMPN 80. Bener-bener hari yang menggembirakan bersama mereka. Gembira nya banget gamake aja!! Gembira karena banyak banget yang dateng, padahal tadinya gue hampir pesimis kalo mereka pada ngga dateng. Soalnya gue udah mesen 50 paket makan. Yekali kalo yang dateng cuma 30 orang, meninggaaaal aja gue disana-_-


Gila aja udah menjelang buka, dan makanan semua nya udah dianter tapi orang yang dateng baru ada 31 orang!! Gimana gue gak was was setengah metong? Untung aja satu persatu dari mereka semua mulai berdatangan. Fiuh! Lega cooy rasanya. Satu persatu beban mulai berkurang. Akhirnya bedug berkumandang. It's time toooooo break fasting!! yeaaay


Namun sayang bukan kepalang disaat semua orang pada makan termasuk temen-temen gue. Gue, ulfa dan Zahra hanya dapat menengguk segarnya es teh manis untuk sesaat. Karena tiba-tiba orang kelebihan. Alhasil ada yang ngga kedapetan makanan.


Mari putar otak bagaimana caranya masalah itu bisa teratasi *pikir gue dalem hati. Walaupun sebenernya gue amat sangat ingin merasakan indahnya berbuka. Apa daya gue harus kerja rodi buat nyiapin makanan berbuka. Iyaaa gapapa kok hahaha


Namun, setelah makanan selesai, timbul lagi satu masalah. Yaitu, duit buat bayar makanan nya kurang 190 ribu.. Mati aja itu kan? Haduh bener-bener ini cobaan banget rasanya hahaha tapiiiiiiii semua itu tidak berarti apa-apa karena gue tetep ngerasa seneng karena bisa ngumpulin temen-temen seangakatan yang udah lama ngga ketemu. Makasih yaa buat semua nya yang udah mau dateng. Luvy'all  


Kira-kira inilah suasana yang tercipta ketika itu.... Cekidottttt :D











Tidak ada komentar:

Posting Komentar