Kamis, 18 Agustus 2011

That’s you, not another guy!


Andai aja gue nggak berada dalam posisi yang sesulit ini. Gue pengen banget jawab pertanyaan lo itu dengan jawaban ‘yang gue maksut itu elo, bukan cowok lain’. Tapi disini gue harus bisa memposisikan diri gue seprofesional mungkin. Hufft. Andai aja lo tau yang bener-bener gue rasain saat ini. Nampaknya elo nggak akan pernah tau dan nggak akan pernah peduli akan hal itu. Gapapa, gue paham kok. Paham banget…

Kita emang udah nggak kayak dulu. Dan gamungkin kayak dulu lagi. Sekali lagi ‘gapapa, gue paham kok’. Sampe sekarang gue masih belum bisa memahami apa arti dibalik perasaan gue ke elo ataupun sebaliknya. Mungkin lo emang Cuma nganggep gue seorang temen atau bahkan sahabat. Iya, gapapa gue paham kok :’)

Yang perlu diketahui, lo punya posisi yang beda di hati gue. Entah kenapa, sulit buat ngebersihin puing-puing kehancuran di hati gue yang udah lo bikin di waktu yang lalu. Emang bener kalo ada yang bilang ‘orang yang paling bisa membuat kita tersenyum bahagia justru seseorang yang paling sering bikin kita sakit’. What does it mean? Maksut nya adalah.. disaat lo menyukai seseorang yang udah nyakitin lo, tanpa lo sadari dia jua lah yang paling bisa untuk membuat kita tersenyum. Kita ambil contoh begini : lo di PHP sama dia. Lalu lo sakit hati dan memutuskan untuk MOVE ON *padahal lo sendiri tau nggak gampang buat move on* tapi disaat si dia memberikan seulas senyum manisnya ke elo, bisa aja lo langsung luluh saat itu juga dan mendadak bahagia sebahagianya orang yang menang lotre.
Iya kan? Sekarang kalo gue piker-pikir pake logika, kalimat itu emang bener. Bener baget gamake aja. karena itu yang gue rasain kalo gue ketemu ELO!! Yaa kalo aja gue punya keberanian buat bilang ini ke elo. Tapi sayangnya nyali gue langsung ciut ketika gue flashback ke masa yang lalu. when you broke my heart and you leave me for another girl….......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar