Selasa, 23 Agustus 2011

Keboooo

Heran deh kenapa disetiap minggu-minggu terakhir puasa mejelang lebaran orang-orang mendadak jadi pada males sahur sama terawih? Coba kita liat hari-hari pertama puasa. Musholla deket rumah gue ampe meleber gitu jemaah nya. Tapi semakin kesini? MasyaAllah makin sepi coy musholla nya-_- Udah gitu hari-hari pertama puasa, sahur masih rame banget suasananya. Ada yang suka keliling kampung buat bangunin sahur. Laaah sekarang? malah anak nya tetangga gue noh yang mukulin baskom buat bangunin orang-orang. Hufft


Aneh ya? Mungkin faktor alami manusia kali ya yang ngebikin jadi kaya begini? Faktor apa? Faktor apalagi kalo bukan males? Fiuhhh -,- gue juga agak susah tuh buat ngilangin rasa malas gue-_____-


Ini lagi kakak gue Kebooooo banget. Udah dibangunin sahur, malah tidur lagi. Akhirnya gue harus nungguin dia bangun sahur dulu deh. Sedangkan nyokap, bokap, sama adek gue udah tertidur pulas diatas pembaringan, Syediiiih (┌_┐)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar