Kamis, 18 Agustus 2011

Jayalah Indonesiaaaaa


Indonesia tanah airku

Tanah tumpah darahku
Disanalah aku berdiri
Jadi pandu ibuku
Indonesia kebangsaanku
Bangsa dan Tanah Airku
Marilah kita berseru
Indonesia bersatu
(....)

Hari Rabu kemarin, lagu kebangsaan bangsa Indonesia itu serentak diserukan di seluruh wilayah Indonesia. Dari Aceh hingga ke Papua...

Pertama-tama dan yang paling utama, gue mau ngucapin Selamat HUT Kemerdekaan RI 66th. Semoga Indonesia bisa lebih baik lagi yaa dari sebelumnya. Dan yang pasti STOP KORUPSI, KOLUSI, NEPOTISME!!
Lumayan juga yaa puasa-puasa upacara bendera dalam rangka Hari Kemerdekaan Negara sendiri..

Untung gue nggak jadi bolos hahaha. Sebagai anak Sosial yang baik, gue harus bisa menanamkan Karakter Kepribadian Bangsa yang sekarang lagi gencar-gencar nya dicanangkan oleh Pemerintah terutama dalam bidang pendidikan. Kayak di sekolah gue. Yang enggak ikut upacara, dipaksa mengikuti upacara bendera susulan dannn dapet bonus!! hehehe
Bonusnya adalahhhh.. mereka harus ujian lisan tentang Teks Proklamasi Indonesia yang dibuat oleh Bung Karno dan Bung Hatta. Saikk yeee pengetahuan sejarah gue bakakak. Selamet aje deh buat semua warga negara Indonesia yang baru saja merayakan Hari Kemerdekaan nya. Dan juga buat temen-temen gue yang harus ikut upacara susulan :p nggak akan deh gue bolos pas Upacara Kemerdekaan.. Mending upacara langsung aja sekalian daripada harus ikut susulan begitu. Biar dibilang apa tauyak ngikut upacara susulan-_-
Udah ah, pokoknyaaa
DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIAAAAA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar