Senin, 01 Agustus 2011

MOPDB 2011 'Keep Solid X2 XXX GENERATION!'

Nggak kerasa 3 hari udah gue lewatin bareng adek-adek kelas X2. Pertama kali ketemu kita belum kenal satu sama lain. Tapi, lama kelamaan setelah kita 3 hari menjadi satu diruang yang sama, situasi mulai berubah. Gue mulai kangen sama banyolan kalian, keluhan kalian, candaan kalian selama kita jadi satu di kelas X2. Apalagi hari terakhir kita waktu MOPDB kemarin. Gue bener-bener ngerasain betapa solidnya kalian. Dan itulah yang gue rindukan dari kalian. Gue fikir bakalan susah buat kalian untuk menjadi kelas yang solid, tapi ternyata dugaan gue salah hahaha. Gue salut sama kalian semua. Karena akhirnya kita dapet gelar THE BEST YEL-YEL ! yeaaaah \m/
Yaaa walaupun kadang gue suka dibikin jengkel sama kelakuannya Alwi yang suka becanda ataupun berbicara dengan KePD-an tingkat dewa nya, Fareijn (read : Faren) dan juga Adrian dengan kata-kata nya ‘nggak Solid’ , Arif dengan bahasanya yang songong, Risman yang selalu judes sama gue walaupun akhirnya dia bisa bercanda juga sama gue di hari terakhir MOPDB, Yofan dengan muka tengilnya, Kate Midelton a.k.a Yustika yang pendiam dan selalu senyum tiap gue panggil ‘Keket’ atauuuuu pesona nya si M. Ariq a.k.a Agam as William nya X2, aaah banyak deh pokoknya.
Banyak banget pengalaman yang gue dapet selama jadi mentor kalian. Mulai dari gimana cara gue beradaptasi sama kalian supaya kaliannya juga nyaman sama gue, ngadepin sikap atau perilaku kalian yang sedemikian rupanya, menjawab segala pertanyaan kalian via SMS saat kalian harus bikin atribut yang ribet buat MOPDB keesokan harinya, bikin yel-yel kelas buat kalian semua bareng kak Dito, bagaimana caranya supaya gue bersabar karena harus standby ngedampingin kalian dimana pun dan kapan pun, nahan rasa laper gue, maintain susu ataupun makanan yang kalian bawa saat MOPDB hehehehehehe
Big Thanks for y’all ({})
Maafin gue yaaa kalo selama gue ngedampingin kalian sebagai mentor gue banyak banget salahnya. Kadang gue suka ngomong bahasa yang jelek di depan kalian. Yaaa pokoknya gue makasih banget sama kalian semua atas 3 hari yang mengagumkan buat gue J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar