Rabu, 24 Agustus 2011

Suka. Sayang. Cinta. Sama atau beda??


Ini kisah galau gue. Tiba-tiba gue keinget waktu itu, ada seseorang yang pernah nanya ke gue. ‘Siapa orang yang lo suka? Siapa orang yang lo sayang? Dan, siapa orang yang lo cinta? Kasih jawaban + alesannya!’ tiba-tiba darah gue mengalir dengan cepat, dan jantung gue kerasa jedagjedug. Aneh. Tiba-tiba dia nanya kaya gitu. Entah iseng atau emang sengaja, gue juga nggak tau. Waktu dia nanya gue kaya gitu, otak gue langsung berfikir secara cepat. Dan tanpa gue sadari, gue melakukan suatu hal yang menurut gue sangat amat tidak gue sangka. Jawaban yang gue kasih waktu itu ke dia adalah….

‘Suka : Super Junior, SHINee . mereka menarik
Sayang : Allah, Orangtua, keluarga, sahabat, teman. Allah selalu sayang sama gue. Orangtua gue juga. Begitupun sahabat. Mereka selalu ada kapanpun.
Cinta? Hmm gue cinta samaa orang yang nanya ini ke gue *sorry namanya gue sensor*’

Gue rasa otak gue lagi nge hang pas nge jawab pertanyaan itu… Tiba-tiba, setelaah sadar apa yang udah gue jawab ke dia, gue langsung diem. Gak berkutik. Bingung. Canggung. Ngga tau harus berbuat apa. Tangan gue gemeteran.

Nggak lama  dia bilang “hah siapa?”

Dengan polosnya gue menjawab : ‘elo laah bego!’ . oke, gue rasa saat ini otak gue mulai rusak. Semua nya rusak. Nggak terkendali lagi. Tadinya gue fikir gue harus bisa menghentikan ini semua. Tapi nyatanya, malah semakin parah.

Dengan bodohnya dia ngebales “ohh jadi lo cintanya sama gue? Gue kira lo cintanya sama ‘temen gue’ hahaha. Padahal tadinya gue mau ngedeketin lo sama dia loh”

Hey! Look at me! Are you stupid? Errgh :@ </3
Dia emang gila. Entah dia bodoh, atau emang otaknya yang agak lemot. Gue rasa dia ngga peka sama omongan gue itu. Bisa jadi dia anggep semua itu hanya ‘candaan’ belaka. Yah, sakit deh hati gue </3

Tapi, setelah otak gue di refresh kembali. Gue mikir… mungkin emang seharusnya gue jujur ke dia. Toh, gak selamanya gue harus mendem perasaan gue ini. Dan, disini gue juga Cuma ‘jujur’ bukan nembak dia buat jadi pacar gue!! Yah, semua berakhir. END……

*disini kebukti, kalo cinta emang bisa membutakan kita. Bahkan membodohi kita dan cinta juga terkadang nggak make nalar.
Cinta terjadi bukan karna hanya ada cinta. Tapi juga kesempatan. Waspadalah! Waspadalah! ┐(´_`)┌

Tidak ada komentar:

Posting Komentar