Rabu, 07 September 2011

Seleksi alam

Kalian tahu seleksi alam? Charles Darwin pernah mengemukakan tentang Teori Seleksi alam dalam kehidupan hewan dan tumbuhan.


"Seleksi alam adalah  makhluk hidup yang tidak mampu beradaptasi dengan lingkungannya lama kelamaan akan punah. Yang tertinggal hanyalah mereka yang mampu beradaptasi dengan lingkungannya."


Ternyata setelah gue amati lebih jauh, seleksi alam ini nggak cuma terjadi dalam ruang lingkup biologi aja. Seleksi alam juga bisa terjadi dalam masalah CINTA. Kenapa begitu? Karena kita pasti nggak hanya suka sama satu orang yang sama selama kita hidup.


Seperti halnya gue atau bahkan kalian blogger. Gue pernah deket sama seseorang. Dekettt banget. Tadinya gue fikir dia bakal jadi orang yang selama gue harapkan (The Last One). Tapi pada akhirnya mereka datang dan pergi dalam kehidupan gue. Hanya berkeliaran gitu aja. Tapi cuma tersisa beberapa orang disekitar gue yang menurut gue inilah yang namanya seleksi alam.


Banyak yang datang dan pergi, tapi pada akhirnya hanya yang terbaik yaitu jodoh lo yang akan bertahan sampe maut memisahkan kalian


Minyimenye banget yah kayanya :3 Sampe sekarang pun gue masih nunggu nih sampe dimana seleksi alam itu berjalan. Dan siapa yang bakal jadi The Last One buat gue<3






Ini postinganku, apa postinganmu? *Adaptasi dari INDOMIE*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar