Minggu, 27 November 2011

BENECLE 42

BENECLE a.k.a The New Beginning Of Newly Born Miracle. adalah acara yang lagi nge hits di sekolah gue. kenapa begitu? Karena ini adalah acara CUP yang pertama kali di gelar di sekolah gue. Sangat telat memang dibandingkan sama sekolah lain. Tapi daripada nggak ada kan? Selama acara ini berlangsung, gue cukup puas dengan antusiasme dari sekolah lain mau join acara ini. 'walaupun' nggak seberapa meriahnya. Untuk acara pertama, menurut gue acara ini cukup ramai. Tadinya gue sempet bingung apa yang harus gue lakukan di hari-H nanti. Hari pertama, gue sama anak acara yang lain sangatlah sibuk. Gue rasa ini gara-gara pertama kalinya kita bikin acara. Jadi kita belom tau gambaran acara nya kayak apa, dan belum begitu terkoordinir. Semua itu butuh proses, dan itu hal yang sangat wajar. Di hari kedua kita nggak se-sibuk hari pertama. Hari kedua kita lebih seloww. Karena kita juga udah tau gambaran acara dari hari yang sebelumya. Banyak memang yang masih missed, tapi disini kita tetep nyoba buat menuhin kekurangan-kekurangan itu. Nama nya juga manusia ya booww~


Capek memang harus bangun pagi dan pulang malem. Tapiiiiii seru juga loooh jadi panitia BENECLE. Why? Karena ekarenaaaaaa kita bisa ngaloeesss sama cowok-cowok kece yang banyak bersliweran di sekitar kita hahahaha. Selama BENECLE berlangsung, kayaknya gue bakalan jadi anak malem nih guys HAHAHAHA anak malem tanpa tanda kutip tapinya. Dan yaaa lumayan juga buat memenuhi hasrat ingin melihat kowoc-kowoc keceee B-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar