Senin, 14 November 2011

Tanpa Judul

Gatau kenapa akhir-akhir ini gue sering ngerasa kalo orang-orang disekitar gue berubah. Keculi orang-orang yang tulus untuk jadi temen gue. Mungkin Cuma perasaan gue aja. atau mungkin ini memang kenyataan yang baru terungkap disaat gue butuh sosok seorang temen yang sebenernya
Dulu kita deket. Dulu kita paling the best. Tapi itu duluuuuu sebelum ‘dia’ nemuin dunia barunya itu. Butuh dateng, engga ya dibuang. Mungkin itu kalimat yang cocok untuk ngegambarin kondisi gue saat ini. Tapi ya memang inilah yang terjadi sebenernya
Dunia baru itu udah mengalihkan dia dari gue. Dunia baru beserta isinya itu bisa aja menggeser posisi gue. Ya. Itulah kenyataannya. Mungkin dia lebih nyaman dengan dunia barunya itu. Dunia yang lebih bikin dia nyaman, bikin dia seneng, dan tentunya bikin dia berubah dan ‘agak sedikit’ melupakan gue.
Gue nggak kenal dia yang sekarang. Gue Cuma kenal dia yang dulu. Dia yang ngakunya tulus jadi temen gue. Tapi sekarang sosoknya dia yang dulu udah ilang. Ngga tau deh pergi kemana………….
Gue yang terlalu naifkah? Gue yang terlalu bodoh kah yang masih nerima kehadiran orang-orang yang seperti itu? Nggatau sih ya. I just hope you get open your mind. And think that your self has been hurting me with your habbit. Take care with your new world and new people around you.

Semoga Cuma gue aja yang lo giniin </3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar