Senin, 14 November 2011

Halo yang disana, makasih loh udah mau baca blog gue walaupun agak bosen mungkin ya dengan isinya wkwkwk. Ya gapapa koook


Eh bdw yah, akhir-akhir ini gue lagi sering kena serangan G3 (Galau Gundah Gulana). Ini semua gara-gara orang yang baru dateng ke hidup gue. Tapi galau yang sekarang beda loh sama galau-galau yang biasanya! Galau yang ini tuh, lebih NYESSJLEBKREQ</3


Duh rasanya tuhhhh beda banget sama yang sebelumnya. Dia nggak ganteng, dia sederhana. Tapi anehnya, dia yang bisa bikin gue jadi kayak gini.


Kalo udah di chat sama dia tuh rasanya terbang kelangit ketujuh. Tapiiii, kalo chat gue udah ngga di read sama dia, rasanya tuhhhhhh grrrrrrrr щ(ºДºщ)


Nih semoga aja lo baca postingan gue yang ini yaa. Biar lo peka, dan nggak harus gue yang memulai untuk chat sama lo. Sekali-kali kek greet gue. Atau sepik-sepik ape kek gitu.. hufttt


Tapi, walaupun begitu, lo 'ngena' banget di hati gue <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar