Minggu, 29 Mei 2011

Come Join Us!!! ^^





@ bundaran Hotel Indonesia with IndonesianYouthAct 24 April 2011

Lewat acara Earth Day Campaign yang diadakan oleh IYouthAct saat itu yang bertemakan 'Everyday is Earth Day' gue jadi punya banyak temen dan pengalaman baru. Dari situ juga gue bisa tau kalo anak muda juga punya suara buat nunjukin rasa kepeduliannya terhadap keadaan bumi saat ini. Salut deh buat Kak Olla dkk yang bisa ngebangkitin semangat para anak2 muda biar gak malu lagi untuk nunjukin kepeduliannya lewat acara itu. Semoga kita gak cuma sekedar speak aja, tapi juga ikut ngelakuin hal2 positif buat bumi kita yang makin menyedihkan ini. Lewat acara itu juga ngebantu menyadarkan gue buat 'buang sampah pada tempatnya'. Sekarang, kalo lagi jalan dan gak ada tempat sampah, sebisa mungkin gue tahan buat nggak buang sampah sembarangan lagi hehehe bermanfaat banget loh ini. Ohya, buat lo semua yang ngaku cinta bumi, jangan omdo aja! Tapi buktiin rasa cinta bumi lo itu dengan ngelakuin hal2 positif. Dari yg kecil dulu kaya buang sampah pada tempatnya.. Masa muda, masa yang berapi-api menn!! Makanya gausah malu2 lagi deh buat nunjukin kepedulian lo itu sob ;)






the last picture....








tunggu artikel gue nongol di @fortomagz_42 ya hehehe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar