Minggu, 15 Mei 2011

#HappySuper16th \(≧∇≦)/

7 Mei 2011 adalah hari yang paling gue tunggu-tunggu. Karena itu adalah hari dimana gue dilahirkan tepat pada 16 tahun yang lalu. Dan lo tau yang gue nantikan pada saat ulang tahun gue adalah sebuah kejutan!! hahaha bodo deh orang mau bilang gue norak atau apalah itu. Emang gue begini ada nya haha yegak? Sampe-sampe saking gasabarnya gue nunggu hari H, dibuku gue selalu gue tulis 'H-7 Menuju 16th ^^' dst-__- tapi anehnya waktu kerasa nya lamaaaaa banget. mungkin karena gue nungguin juga kaliya jadi kerasa lama.
Akhirnya saat ulang tahun gue itu tiba, gue nunggu siapa orang pertama yg bakal ngucapin ke gue. siapa tau yg ngucapin pertama orang yang gue tunggu-tunggu hahaha maklum efek jomblo ngenes dan suka nonton FTV hahaha. Tapi karena mata gue udah gakuat lagi buat begadang, akhirnya gue tinggal tidur dah wkwkwkwk. Besok paginya, setelah gue buka hape udah ada 8 sms masuk yang isinya ucapan selamat ulang tahun. Dan orang pertama yang ngasih ucapan ke gue adalah Pingkan Aulia Cahyaningtyas. Gangerti deh doi begadang apa gimana soalnya doi ngucapin ke gue tepat jam 12 malem lewat beberapa detik doang..
Dan, tanpa gue duga dua orang temen baik gue di SMP yang lumayan deket sama gue pagi-pagi dateng kerumah dengan membawa 2 kue imut plus lilin yang lucu.
Sayangnya, gue gak sempet nyaksiin itu karena pas kejadian gue udah ada di sekolah buat ngisi acara TRAFO yang diadain tepat dihari ulangtahun gue T_T but, makasih banyak yaaa buat Hanisa Hanum dan juga Zahra Malahayati untuk kejutannya dan udah mau repot-repot dateng kerumah beli kue juga :') LuvYah˘)ε˘`) 
Sampe disekolah, tepat di depan Ruang Sosiologi gerombolan anak Saman 42 nyanyiin lagu Happy Birthday buat gue. Dan ngucapin selamat birthday ke gue. Gak cuma nyanpe sini aja cerita gue, pas gue lagi kumpul Teater, kakak-kakak senior gue dan temen-temen lainnya juga ikut ngucapin ke gue. Dan gue 'hampir' disiram di kamar mandi hahaha. Makasih banyak yaa semuanyaaa :*
Malamnya, gue pergi sama temen-temen gue untuk sekedar kumpul-kumpul dan makan di KFC PangJat. Seruuu bangettttt Satnite bareng Mia, Radyka, Ulfa, Agnes, Yudha, Ois. Pokoknya mantep banget deeeeeeh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar