Minggu, 29 Mei 2011

#SUPERCAMP2011 42 SENIOR HIGH SCHOOL

Pernah gak lo di karantina selama 2 hari 1 malem cuma untuk belajar? Hmmm itu dia yang gue rasain pas gue ikut acara Super Camp dari tempat les gue... Pertama kalinya sob, gue di karantina buat bener2 belajar selama 2 hari 1 malam. Mau tau gimana ceritanya? Boleh!! Super Camp ini diadain dalam rangka menjelang Ujian Akhir Semester yang sedang gue jalanin saat ini. Semua ini dilakuin karena nilai gue dan temen2 yang lainnya sempet gak tuntas di beberapa mata pelajaran yang perlu gue garis bawahi, kita gak tuntas dalam mata pelajaran MIPA (Matematika, IPA).. Makanya, tempat les gue ngadain Super Camp sebagai pembekalan buat kita biar kita bisa naik kelas dan oelajaran yang tadinya gak tuntas, bisa jadi tuntas.
Namanya les, gak cuma kaum Hawa aja yang ada di Super Camp ini, rata2 isinya malah para kaum Adam. Pertama kali dateng, kita ada brifing sebentar sama kakak mentor nya. Awalnya sih gue rada empet juga pas kakak mentor nya bilang kalo disana kita bakalan full jadwal buat belajar, dan selama proses KBM (Kegiatan Belajar Mengajar) berlangsung, kita gaboleh pegang Handphone atau apalah itu semacamnya.. Wahyakali deh ya pas denger kalimat itu, gue sama temen2 yang lainnya liat2an kaya di film2 wkwkwk..
Jam pertama Matematika, disusul Kimia 2 jam pelajaran, Fisika, hhh pokoknya intinya kerja keras banget tuh otak gue buat nampung pelajaran full time-,- Sebenernya sih gak full time juga, masalahnya pas lagi KBM juga mata agak sliweran alias ngantuk tak tertahankan. Iyalaah wong ini pertama kalinya gue disuruh belajar penuh saat weekend. Bener2 waktu jam Kimia, mata gue bener2 berat bangatt rasanya buat dimelekin.. Akhirnya pas kakanya lagi ngejelasin tentang Hidrokarbon dan Minyak Bumi gue meratiin setengah sadar berasa melayang separo jiwa gue ke alam mimpi. Dalem hati bilang dewaaa banget ini kalo bisa tidur. Tapi apa mau dikata, kenyataannya gue harus belajar saat itu -_-
Akhirnya setelah menunggu sekian lama, kita dapet waktu istirahat dari jam 5 sore sampe jam setengah 8 malem. Soalnya abis iut kita mesti lanjut KBM lagi.. Yahhh gapapa deh orang2 diluar sana pada SatNight sedangkan gue dan kawan2 senasip sepenanggungan harus tetep stay  diruangan buat belajar rumus Dimensi 3. Empet banget udah itu otak hahah. Sampe tiba saatnya free time  buat kita semua dimana kita merasa sangat merdeka...
Akhirnya gue, Nesya, Isty, sama Ois yang kebetulan kita hanya ber4 saat itu, langsung tepar diruangan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar