Minggu, 01 Mei 2011

The Last Time with 'Garis Keras IX4'

Cerita ini berawal ketika gue dan temen-temen sekelas di kelas IX-4 pergi ke daeran Puncak untuk nginep disana dalam rangka perpisahan. Gue juga bingung banget sebenenrnya mau cerita dari mana. Soalnya terlalu banyak kejadian yang terjadi waktu kita lagi otw ke Puncak sampe kita udah nyampe Jakarta lagi. Okee mungkin mulai dari pas mau berangkat aja kaliyaa. Setiap janjian, pastinya selalu ada JAM KARET! nah, itulah yang mau gue bahas pertama kalinya disini. Janjian jamberapa, nyampe nya jam berapa. itulah kelakuan manusia di jaman ini.
Waktu mau berangkat, gue sama yang lain harus nunggu temen cowok gue yang dateng nya ngaret. Gue lupa deh tuh siapa yang ngaret hahaha -_- tadinya kita udah mau ninggalin dia, tapi gak lama dia dateng. Maka, berangkatlah kami ke Pucak...
Perjalanan lumayan jauh. Di bis, gue duduk sama Lissa. Karena gue dan Lissa termasuk jadi seksi sibuk dalam perpisahan ini. Yang kelamin wanitanya pada duduk di depan. Sedangkan yang kelamin Pria nya pada duduk dibelakang. Selama dalam perjalanan banyak kegiatan yang dilakuin sama anak-anak. Mulai dari bagi-bagi snack, tidur, ngobrol, sekedar nyanyi sambil main gitar atau nahan eek kaya temen gue yang satu ini. Siapakah dia?? *jeng jeng jeng jeng..!!* dia adalah Alafajar Aditiya Rahmat tapi gue sih seringnya manggil dia Jarwo hehehe.
Waktu itu doi duduk dibelakang. Dan gue iseng-iseng ke belakang ngebagiin snack. Akhirnya gue samperin lah si Jarwo yang emang lagi duduk sendirian. Tapi, pas gue ajak ngobrol dia cuma ngedekem di kursi kaya ayam kate yang kedinginan. Setelah gue tanya dia kenapa, lo tau dia jawab apa? dia jawab 'gue sakit perut cil. Mau 'nyetor' nih hahaha' dengan mukanya yang kaya bingung antara mau ketawa sama mau ngeden.
Gara-gara kelakuan konyol nya si Jarwo, jadilah gue tertawa terbahar-bahar eh terbahak-bahak maksutnya. Sampe ada temen gue yang nanya kenapa gue ketawa sampe kaya gitu dan setelah gue kasih tau alasennya akhirnya doi ikutan ketawa juga men!! hahaha yaaah begitulah si Jarwo ganteng-ganteng tapi kelakuan minus hehehe maaf ya Jarwo ^^v
Kira-kira, beginilah suasana dimana Jarwo bergulat dengan rasa mau eek nya :D

Pas kita udah nyampe di jalan Tol *gue lupa Tol mana. yang pasti itu jalan Tol deh hahaha* tiba-tiba mobil berenti. Gue kira abangnya mau pipis. Eh ternyata pas diliat sama anak-anak Cowok, Bis udah ngeluarin asep yang baunya gaenak banget dan bikin batuk-batuk. Supir mutusin untuk jalan sebentar nyari tempat berenti. Dan untungnya gak harus jalan jauh-jauh, kita udah nemuin tempat pemberhentian di pinggir jalan yang ada warung-warung kecilnya. Setelah Bis ngambil posisi buat parkir, satu persatu dari kita mulai turun. Ada yang ke warung, ada yang pipis, ada juga yang foto-foto di pinggiran jalan Tol *saking lamanya nungguin kendaraan pengganti* .

 Sekian lama nunggu, akhirnya dateng sekitar 4 mobil dinas TNI AU berwarna biru tua yang ngedatengin kita. Kita langsung siap-siap untuk hijrah ke mobil dinas yang langsung dikirim sama Bokap nya Puri ke TKP. Sebenernya ini semua itu yang membiayai adalah Orang Tua nya Puri. Makanya Big Thanks banget nih buat Puri dan Orang Tua nya.
Dan sekarang, rombongan terbagi menjadi 4 kloter. Yang jalannya misah-misah. Yang satu lewat sini, yang satu lewat sana, yang lainnya gatau deh lewat mana hahaha. Satu persatu dari rombongan mulai sampai di villa. Yang paling lelet adalah kloter bagiannya Adit dkk. Karena kita udah selesai ngepak barang-barang, tappi kendaraan yang mereka naikin baru nyampe penginapan. Sampe disana, kita gak langsung ke kamar masing-masing. Tapi kita ngungsi dulu di Aula. Nah! waktu kita lagi lagi duduk-duduk di Aula, tiba-tiba Bare teriak 'anjir kentut lu bau banget jar! isssssh!' ternyata yang terjadi adalaaaaah.... Jarwo melepaskan hasrat yang sedari tadi tidak bisa dia keluarkan yaitu KENTUT hahaha. Pas gue dateng ke sumber suara, gue masih bisa merasakan semerbak aroma terapi yang berasal dari dalam diri Jarwo =,=
Gara-gara gas alam itu, satu persatu dari kita mulai berterbangan menjauh dari sumber gas alam. Abis kentut, doi langsung meluncur ke kamar mandi untuk 'nyetor' dan jadilah si Jarwo menjadi bahan tertawaan saat itu. Tapi buat kita itu bukan masalah, karena kami adalah 'Garis Keras IX4' yang cablak dan saik banget! \m/
Dari Aula, kita langsung keluar untuk ngebagi kamar buat anak-anak cewek dan cowoknya. Yang cowok ada di lantai dua yang terdiri dari sekitar 4 kamar ( @ 2 kasur ). Dan yang cewek dapet di bawah sama kayak kamar cowok. ada 4, dan 2 kasur setiap kamar. Sangat amat nyaman untuk ukuran gue. Sebagian dari anak-anak ada yang langsung tidur, ada yang makan dulu, ada yang main ayunan dll. Gak kerasa waktu menjelang Sore. sebagian dari anak-anak cowok memutuskan untuk menyeburkan diri ke kolam renang. Karena makin diliat makin seru, akhirnya gue ikutan mereka nyelem ke air walaupun gue cuma berani di kolam cetek karena gue gabisa renang di kolam yang dalem wakakakak gatau diri banget ya gue
Mulailah anak-anak cowok beraksi saling nyemplungin temennya satu sama lain. Lempar-leparan sendal laah banyak deh pokoknya.Dan yang kocak adalah ketika salah satu dari anak cowok nyemplungin Galang ke kolam renang. Entah kaget atau emang gabisa renang di tempat dalem, tiba-tiba abis nyelem mukanya Galang langsung pucet gitu kaya abis di grepeh bencong hahaha >.<
Karena badan gue mulai menggigil dan jari mulai keriput karena kedinginan, akhirnya gue sama temen-temen mutusin untuk menyudahkan diri dan lekas pergi dari kolam renang. Selasai mandi dan segala macemnya, gue sama Lisa curhat berduaan dikamar tentang sesuatu yang rahasia. Abis sore, trus maghrib deh. Karena gue, Lissa, dan Niar kedapetan kamar yang paling belakang deket kolam renang, gue, Lissa, Niar pun memutuskan untuk hijrah ke kamar depan dan minta kasur lagi sama petugas vila.
Malemnya, yang cowok-cowok pada kabur entah kemana. Padahal itu udah waktunya kita untuk renungan malam di depan kamar. Untungnya, mereka cepat kembali dan kita bisa cepet-cepet mulai renungan malam. Saat renungan malam pun tiba.. Suasa hening seketika. Tapi tiba-tiba, ada suara aneh yang mengacaukan suasana. Ternyata suara itu bersumber dari Jarwo yang mengeluarkan gas alam dari dalam tubuh nya dan menimbulkan bau menyengat..
Alhasil, gagal deh rencana nangis rame-rame haha. Karena renungan malam gagal, kita beralih ke bakar jagung. Setelah kenyang makanin jagung gosong, yang cowok tiba-tiba pada lenyap. Dan hanya tersisa Aden dan Arif saat itu. Saking gak ada kerjaanya, gue sama anak-anak lain yang masih tersisa di Villa ngebolang ke jalanan buat nyari tuh anak-anak bocah yang pada ilang-ilangan.
Setelah nyari lama, dan digodain jablay, akhirnya kita menemukan target sedang asik online di warnet!! Hebat sekali pemirsa :) Hari mulai malam. Gue sama yg lain memutuskan utk kembali ke Villa. Karena lagi musim Piala Dunia, akhirnya nyampe Villa kita Nonton Bareng Piala Dunia di basecamp. Gak lama kemudian, datanglah 3 anak ilang yaitu Bare, Ilham, dan juga Jarwo yg baru saja kembali dari petualangannya. Dan jarwo mendadak masuk angin setelah lelah berpetualang hahaha
Malemnya, gue coba buat tidur. Namun, lagi-lagi muncul suara aneh yang tiba-tiba membuat gue mau ketawa ngakak se ngakak-ngakak nya. Bayangin aja, udah tengah malem gitu, dan gue lagi mau coba buat tidur, eehhh gue malah disuguhin suara dan aroma terapi kentut manusia!! Beh, mantep gilak sob. Mendadak gue terbangun dan meninggalkan tempat peraduan gue dimalam itu lalu menuju Ruang Tamu untuk mencari oksigen. Ternyata diruang tamu masih ada Ilham dan juga Arif yg lagi asik main kartu remi ditengah malam yang dingin di MulyaSari. Karena gue sulit untuk tidur, alhasil jadilah kami main kartu bersama-sama. Gue lupa sampe jam berapa, tapi yang pasti, saking berisik nya kita malem itu, sampe lampu dimatiin semuanya. Gak tau siapa dalang dibalik mati nya lampu di pagi-pagi buta itu..
Beberapa jam kemudian, kami baru bisa tertidur di atas ranjang nan empuk dengan cuaca yang dingin di malam itu.. Pagi pun datang, saat nya gue dan seksi ribet yang lainnya membangunkan teman-teman yang lain untuk Sholat Subuh dan sarapan pagi bersama :)
Bener-bener kerasa banget kebersamaannya pas makan pagi bersama untuk terakhir kalinya.. Sebenernya gue masih pengen sehari lagi bareng-bareng sama mereka semua. Namun, apa daya susah kayaknya. Semoga kapan-kapan bisa kumpul bareng-bareng lagi yaa kayak gini..




Makasih banget buat anak-anak 'Garis Keras IX-4' buat waktu nya selama setahun kita bareng-bareng jadi satu diruang yang sama.. Makasih banget yaa udah ngasih banyak pengalaman buat gue selama jadi satu sama kalian sampe gue pingsan dan bikin heboh 80 wahahaha..
Segini dulu aja deh ya cerita nya, ide lagi buntu nih hehe love youu guys!!! :* 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar